ads slot

Journals:

BERBAGAI FAKTA SEPUTAR ISLAM YANG BELUM KITA KETAHUI (2)

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya.

11. Tragedi Bom Boston, menurut AS dilakukan oleh seorang gerilyawan Chechnya, Dzokhar Tsarnaev. Padahal, Tsarnaev sendiri mengaku dipaksa dan diintimidasi supaya ia mengaku. Yang benar, pengeboman itu dilakukan oleh pemerintah AS sendiri, dengan tujuan menyebarkan propaganda bahwa orang-orang Islam adalah teroris.

12.Begitu pula tragedi 11 September 2001, di mana Al Qaeda-lah yang dituntut. Yang benar, AS sendiri yang melakukan, dengan tujuan menyebarkan propaganda bahwa orang Islam adalah teroris. Pada waktu itu, Pemerintah AS sedang mencari alasan untuk melancarkan invasi Afghanistan yang tidak disetujui parlemen. Dan barulah setelah adanya tragedi tersebut, parlemen menyetujui langkah AS melakukan invasi ke Afghanistan. (Jika Al Qaeda memang terlibat, artinya?)

13. Dua fakta di atas, bagi analis politik, disebut operasi false flag (operasi kambing hitam). Yaitu operasi yang ditujukan untuk menyebarkan propaganda tertentu mengenai suatu peristiwa.



14. Bom yang digunakan pada Bom Bali I, berasal dari kawasan nuklir Negev, Dimona, Israel. Artiinya, pengeboman tersebut secara tidak langsung melibatkan Israel sebagai dalangnya. Sekarang, ada satu pertanyaan. Jika Amrozi cs. adalah tersangka utama Bom Bali I, berarti? Mereka bekerja sama dengan Israel. Atau dengan kata lain, mereka agen Israel. Siapa lagi yang sering membunuh orang-orang yang berdosa selain lebih kejam daripada Israel dan antek-anteknya?

15. Menurut penuturan KH Fahmi Basya, Borobudur dibangun oleh Nabi Sulaiman as. Salah, Nabi Sulaiman hidup antara abad ke-9 SM. Borobudur dibangun abad ke-8 Masehi.

16. Orang Jawa dikatakan oleh KH Fahmi Basya adalah Bani Israel yang muslim. Salah, Bani Israel berasal dari Palestina, termasuk ras Kaukasoid dan orang Jawa -dan orang Indonesia secara mayoritas- berasal dari bangsa Austronesia yang termasuk ras Mongoloid.

17. Hampir 90% warga Kosovo, bagian dari Serbia, adalah muslim. Kebanyakan dari mereka berasal dari etnis Albania.

18. Ikhwanul Muslimin didirikan oleh Hasan al-Banna, seorang guru sekolah dasar pada tahun 1929 dengan tujuan membebaskan Palestina dan menyatukan umat Islam. Pada masa pemerintahan Hosni Mubarak, organisasi ini sempat vakum karena banyaknya tekanan dari pemerintah. Namun, setelah rezim Mubarak digulingkan, partai ini malah menjadi partai berhaluan garis keras.

19. Bahrain dihuni mayoritas rakyat Shiah, dan dipimpin oleh raja berhaluan Sunni.

20. Sekitar 17-22% rakyat Rusia adalah Muslim. Mereka terkonsentrasi di daerah Kaukasus seperti Dagestan dan Chechnya serta daerah Tatarstan.
Share on Google Plus

About Dewan Islam Sekolah

Ekstrakurikuler yang bernafas Islam di SMAN 1 Magelang sebagai sarana dakwah syiar Islam baik internal maupun eksternal SMAN 1 Magelang.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar