ads slot

Journals:

BERBAGAI FAKTA SEPUTAR ISLAM YANG BELUM KITA KETAHUI

Mesir sedang dalam konflik, menyusul rekan-rekannya yang telah lebih dulu dilanda konflik, seperti Tunisia, Libya, dan Syria. Presiden terpilih, Mohammad Morsi sekarang dalam tahanan militer. Kini, kekuasaan ada di tangan militer di bawah Jenderal Abdel Fattah al-Sisi. Di satu sisi, Ikhwanul Muslimin mengklaim penggulingan Morsi adalah bentuk konspirasi menghancurkan Islam. Namun di sisi lain, militer atas nama rakyat menyatakan upaya penggulingan Morsi adalah dikarenakan Morsi tidak memenuhi aspirasi umat Islam dan justru dekat dengan negara pro-Zionis. Bingung? Biarlah waktu menjawab, karena sesungguhnya kebenaran akan menang dan kebatilan akan kalah. Dan semoga Mesir kembali damai. Amin. Allah swt berfirman dalam Al Isra ayat 81:

وَقُلْ جَاءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ ۚ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوقًا
"Dan katakanlah: Sesungguhnya kebenaran akan datang dan kebatilan akan lenyap. Sesungguhnya kebatilan pasti akan lenyap." (QS Al Israa': 79)

Di samping itu, ada beberapa fakta lain tentang negara-negara Islam yang belum kita tahu, antara lain sebagai berikut:
1. Penguasa Libya selama 42 tahun, Moammar Qaddafi, mempunyai beberapa kebijakan di negaranya sebagai berikut:
a. Tidak ada tagihan listrik di Libya, listrik gratis bagi semua warganya.
b. Tidak ada bunga pinjaman, bank-bank di Libya milik negara dan pinjaman diberikan kepada semua warga negaranya dengan bunga 0% oleh hukum.
c. Rumah dianggap sebagai hak asasi manusia di Libya – Gaddafi bersumpah bahwa orang tuanya tidak akan mendapatkan rumah sampai semua orang di Libya punya rumah. Ayah Gaddafi telah meninggal ketika dia, istrinya dan ibunya masih tinggal di tenda.
d. Semua pengantin baru di Libya menerima Dinar $ 60.000 (US $ 50.000) oleh pemerintah untuk membeli apartemen pertama mereka sehingga untuk membantu memulai keluarga.

e. Pendidikan dan perawatan medis bebas di Libya. Sebelum Gaddafi hanya 25% dari Libya yang melek huruf. Hari ini angka adalah 83%.
f. Jika Libya ingin bertani karir, mereka akan menerima lahan pertanian, rumah pertanian, peralatan, bibit dan ternak untuk memulai peternakan mereka – semuanya gratis.
g. Jika Libya tidak dapat menemukan fasilitas pendidikan atau kesehatan yang mereka butuhkan di Libya, dana pemerintah mereka untuk pergi ke luar negeri untuk itu – tidak hanya bebas, tetapi mereka mendapatkan akomodasi US $ 2.300 / MTH dan tunjangan mobil.
h. Di Libya jika Libya membeli mobil, pemerintah subsidi 50% dari harga.
i. Harga bensin di Libya adalah $ 0,14 per liter.
j. Libya tidak memiliki utang eksternal dan jumlah cadangan sampai $ 150 miliar – sekarang beku global
k. Jika Libya tidak mampu mendapatkan pekerjaan setelah lulus negara akan membayar rata-rata gaji profesi sebagaimana jika ia digunakan sampai kerja ditemukan.
l. Sebagian dari penjualan minyak Libya adalah, dikreditkan langsung ke rekening bank dari semua warga Libya.
m. Seorang ibu yang melahirkan seorang anak menerima US $ 5.000
n. 40 roti roti di Libya biaya $ 0,15
o. 25% dari Libia memiliki gelar universitas
p. Gaddafi dilakukan irigasi terbesar di dunia proyek, yang dikenal sebagai Besar Buatan Manusia proyek Sungai, untuk membuat air tersedia di seluruh negara padang pasir.
Yang diktator lainnya telah melakukan begitu banyak kebaikan bagi umat-Nya?
Jika setengah dari atas adalah benar, dia mungkin tidak layak cara ia telah diperlakukan baru. Sayangnya perilaku tak menentu di suatu pendukung teroris dan teror, telah dibatalkan diatas.
2. Presiden Mesir, Mohammad Morsi memenangkan pemilu dengan meraih suara mayoritas. Benar, tetapi mayoritas di sini adalah mayoritas suara sah, yang hanya 35%.
3. AS selalu menggembar-gemborkan bahwa Hamas (Palestina) dan Hizbollah (Lebanon) adalah teroris. Padahal mereka adalah organisasi yang berusaha membebaskan pendudukan Israel.
4. Front pemberontak Syria, Free Syrian Army (FSA) adalah organisasi sekuler yang berusaha membentuk negara sekuler pro-Zionis di Syria.
5. Presiden Syria, Bashar al-Assad adalah seorang tokoh yang anti-Zionis. Mengapa banyak "mujahidin" di Syria? Mereka adalah tentara bayaran asing. Siapa yang membayar? Israel tentunya.
6. Mantan menlu Malaysia, Anwar Ibrahim adalah tokoh sekuler yang tidak peduli kemaslahatan umat Islam.
7. Indonesia tidak mengakui kedaulatan Israel. Artinya, Israel tidak mempunyai hubungan diplomatik dengan Indonesia. Padahal, Indonesia dewasa ini cenderung bergerak ke arah liberal. Lalu bagaimana pengaruh Israel masuk ke Indonesia? Yaitu melalui tokoh-tokoh liberal yang "diselundupkan" ke Indonesia. Mereka berasal dari banyak negara. Tetapi ada satu persamaan, yaitu mereka telah diajarkan memusuhi Islam. Ingat kemasan Indomilk yang bergambar dua orangtua yang sama-sama pria dan sama-sama wanita? Itulah hasil kerja mereka.

8. Di Kamboja, terdapat komunitas muslim yang disebut Kampong Champa. Mereka berjumlah 236.000 jiwa dan menyusun 1,6% penduduk Kamboja.
9. Albania merupakan negara dengan persentase jumlah penduduk Islam terbesar di Eropa, yaitu 79,9%. Namun pada tahun 1962, seorang pemimpin komunis Albania, Enver Hoxha mendeklarasikan Albania sebagai negara atheis, yang berakibat penderitaan bagi seluruh umat Muslim di sana. Banyak masjid dihancurkan, dan selama itu tidak ada yang berani keluar rumah hanya untuk shalat. Beruntung sekarang Albania sudah bukan menjadi negara golongan kiri lagi, dan menjadi salah satu anggota Organisasi Konferensi Islam (OKI).
10. Al Qaeda dan Taliban, meskipun mereka adalah gerakan fundamentalis yang berpaham Wahabi, kenyataannya mereka lebih sering melakukan terorisme.
Share on Google Plus

About Dewan Islam Sekolah

Ekstrakurikuler yang bernafas Islam di SMAN 1 Magelang sebagai sarana dakwah syiar Islam baik internal maupun eksternal SMAN 1 Magelang.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar