ads slot

Journals:

Zakat Fitrah

Assalamu’alaikum wr.wb.
Pripun kabaripun para kanca???
Kali ini kita akan membahas tentang acara zakat fitrah bulan Ramadhan 1430 H. Acara ini alhamdulillah telah dilaksanakan pada Rabu sampai Jum’at alias tanggal 9-11 September 2009 untuk pengumpulan zakat fitrah. Sedangkan untuk pembagian zakat yaitu pada Selasa, 15 September 2009 di Masjid Ulul Albab.
Ketua panitia Zakat Fitrah yaitu Andika Satria Luberizki dari XI IS 2. Sasaran dari pembagian zakat fitrah yaitu warga sekitar Smansa yang kurang mampu, dan warga Smansa yang kurang mampu (33 KK), yayasan (20 yayasan).
Tampak sekali semangat panitia dalam acara ini. Terbukti dari berangkatnya mereka padahal sudah musim liburan. Tak hanya itu, para ikhwan pun bela-belain untuk menginap di Masjid demi menjaga beras. Tentunya dengan iming-iming yang sepadan. Apalagi kalau bukan futsal *hehehe,afwan y teman...
Sayangnya, tepat 1 hari sebelum pembagian zakat, kami baru bergerak untuk meminta data. Hal ini karena data yang diberikan dari RT belum lengkap. Namun, alhamdulillah paginya tidak ada kendala yang cukup berarti. Demikian laporan zakat fitrah tahun ini. Semoga Allah merahmati dan melindungi kita. Amin.
Share on Google Plus

About Dewan Islam Sekolah

Ekstrakurikuler yang bernafas Islam di SMAN 1 Magelang sebagai sarana dakwah syiar Islam baik internal maupun eksternal SMAN 1 Magelang.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar