ads slot

Journals:

SERTIJAB DIS ANGKATAN 2008-2009

Alhamdullilah, pada hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2008, DIS angkatan empat yang udah berjuang dengan seluruh tumpah darah di semansa tercinta ini selama kurang lebih satu tahun telah mengakhiri masa jabatan mereka dengan adanya setijab (serah terima jabatan). DIS angkatan 4 diwakili oleh Aristya Putra Pamungkas selaku ketua lama dan DIS angkatan 5 diwakili oleh Bambang Pilu Hartato selaku ketua baru. Setijab ini terdiri atas penandatanganan berkas setijab dan acara potong tumpeng. Selain dihadiri oleh kedua angkatan juga dihadiri oleh Pembina DIS, Bapak Fahmi Hakim, S.Sos.I



RISALAH
Risalah, apa tu...? yang pasti bukan risalah yang ada di buku-buku.
Terus apan sih risalah tu...?
Risalah adalah kepanjangan dari “reorganisasi dewan islam sekolah”. Alhamdullilah, DIS angkatan empat berhasil mengadakan acara ini selancar jalan tol. Risalah diselenggarakan dalam beberapa tahap, yaitu:
1. tahap rekruitmen
pada tanggal 3 agustus 2008, dari pagi sampe sekitar jam 2. acara ini di sis oleh mas beni yang merupakan alumni UGM, beliau memberikan materi tentang pentingnya mentoring.
2. tahap training awal, terdiri atas:
• Selasa, 5 agustus 2008. acara kali ini di isi dengan perkenalan DIS kepada calon-calon pengurus baru.
• Kamis, 7 Agustus 2008. sedangkan yang satu ini diisi dengan game-game asyik yang membangun dan menentang
3. tahap puncak
tahapan ini diselenggarakan tanggal 9-10 Agustus 2008. ada banyak acara yang cool abiz, dan penyampaian-penyampaian materi yang muak nyuus, antara lain kepemimpinan oleh mas Rafi, problem solving oleh mas Fais, dan incridible team oleh mas Zulfi.yang pasti alhamdullilah deh, acara ini lancar dan diikuti kurang-lebih tiga puluhan pesert. Oiya, ada yang ketinggalan nich. Disini juga dipilih ketua-ketua baru yaitu:
• bambang pilu hartato sebagai ketua umum
• muhammad nur hidayat sebagai ketua divisi intern
• patriawan rendra graha sebagai ketua divisi ekstern
okey, that’s all....!
Share on Google Plus

About Dewan Islam Sekolah

Ekstrakurikuler yang bernafas Islam di SMAN 1 Magelang sebagai sarana dakwah syiar Islam baik internal maupun eksternal SMAN 1 Magelang.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar