ads slot

Journals:

AVATAR ( A Value of Tasteful Ramadan)

Alhamdulillahirabbil’alamin, segala puji bagi Allah SWT karena berkat Rahmat-Nya, DIS angkatan 8 telah melaksanakan proker (program kerja ) kedua, yaitu Ramadan Kampus 1432 H yang bertema Nuzulul Qur’an.
Ramadan Kampus yang kami beri nama AVATAR ( A Value of Tasteful Ramadan) tersebut mempunyai makna bahwa di dalam bulan Ramadan terdapat suatu rasa dan nilai yang istimewa dari bulan-bulan yang lain. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kesan dan pesan dalam memaknai bulan Ramadan.
Seperti angkatan – angkatan sebelumnya, kami mengadakan tiga kegiatan dalam satu paket, yaitu Ramadan Kampus untuk kelas X yang dilaksanakan dari hari Sabtu, 20 Agustus 2011 pukul 15.00 hingga Ahad, 21 Agustus 2011 pukul 10.00 pagi. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Bapak Pandoyo, Kepala SMAN 1 Magelang saat ini. Kajian Ramadan I kami adakan untuk teman – teman kelas XI. Kajian tersebut dilakasanakan pada hari Senin, 22 Agustus 2011 dari pukul 15.30 s.d. 18.30 dan diisi oleh K.H. Drs. Ahmad Dahlan, yang tak lain adalah salah satu alumni SMA N 1 Magelang. Sedangkan Kajian Ramadan II dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Agustus 2011. Pada kajian tersebut DIS angkatan 8 bekerja sama dengan panitia GALAU (Gladiool Buka Lewati Akhir Tahun) yang kepanitiannya berasal dari kelas XII.
Kami menyadari bahwa masih terdapat kekurangan dalam kegiatan yang telah kami laksanakan. Tetapi, dari kekurangan itulah kami belajar. Semoga kegiatan – kegiatan yang telah DIS laksanakan bermanfaat untuk kita semua.
Share on Google Plus

About Dewan Islam Sekolah

Ekstrakurikuler yang bernafas Islam di SMAN 1 Magelang sebagai sarana dakwah syiar Islam baik internal maupun eksternal SMAN 1 Magelang.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar